seminggu ini..

howdy!
setelah seminggu aku ga ngeblog, aku mau cerita lumayan banyak, dari kesan mengikuti tes seleksi tahap 1 afs, sampai kemaren, closing rangkain acara ifest :3

seleksi tahap 1 afs itu.. banyak banget yang ikut dari chapter bogor itu ada sekitar 700-800an orang, gatau deh aku pastinya berapa. aku berangkat pagi dianterin mama papa, tempatnya itu di sman 6 bogor dan itu sekolahnya kereeeeen.. luas gitu, toiletnya ada didalam kelas dan kayaknya sih itu kelasnya dipisah antara cewe-cowo. asik yah, jadi inget waktu masih di aqal dulu kelasnya dipisah, hueheh. kesankesan terhadap soal? jangan ditanya. aku pesimis. wkwkwk, udah deh nanti suram, nanti aku malah bersedih wkwk
lanjut, dari hari senin sampai kamis itu aku belajar seperti biasaa nah pas hari jumatnya ituu aku dan temen2 sekelas ngerayain ultah nya eggiee, happy birthday eggie yang ke-16^^ sayang sih gaada fotonya padahal akulah pencoreng muka eggie yang terbanyak^^ wkwk
lanjut aja langsung ya..
ke closing acara ifest kemarin, emang agak mengecewakan, acaranya sepi. anak eksternnya dikit banget. tapi ada my bebeep dateng bela2in liat aku saman :3 pokoknya aku seneng kemaren^^ hehe alhamdulillah banget deh pokoknya. acaranya lancar kok. ustad ismeidas nya lucu banget, tapi nusuk-_- terus guest starnya itu justice voice!!

keren banget suaranyaaa!! terus nasyidnya bagus dan nusuk-_- hmm.. pokoknya kemaren seneng banget deh, aku foto loh bareng mereka, tapi fotonya di panitia kan bareng2 akhwat yang lain hehe

sudah yaa, aku bingung mau nulis apa lagiii oiya tanggal 1 kemaren adikku yang gendut ultah lhooo. happy birthday arief naufal! ^^ hehe

Comments

Popular Posts