pengen juga :')

hari ini, nothing special sihh. cuma mau curcol-_- hueheh.
hari ini, adeade kelas aku yang di aqal pengumuman tes smansa, smada belom pengumuman sih-_-, terus salah satu ade kelas yang aku lumayan deket sama dia lulus di smansa, ikut seneng lah aku, rasanya tuh terharu, aku jadi inget rasa seneng aku waktu aku keterima smada. dateng berdua sama boya, ngeliat nama sambil degdegan, rasa senengnya pas nemuin nama kita tuh.... aaa tidak bisa diungkapkan dengan katakata :')
abis tau kita lolos, kita dapet buku peraturan siswa baru. saking senengnya kita fotofoto diangkot sama buku itu wakaka absurd emang-_- sekiplah
terus kemaren malem juga heboh, kaka-kaka kelas aku lulus 100% alhamdulillah :') jadi inget waktu kelulusan dulu jugaa aaaaa tidak bisa diungkapkan lah momen2 seperti itu ;') terus malem ini kaka2 kelas aku juga lagi pada seneng. ada yang keterima snmptn undangan di ui, itb, aaaaaaaaaaaa pengen. demi Allah, ngeliat kaka2 kelas aku update tentang keberhasilannya meraih UI tuh, berharap, semoga aku juga kaya gitu :') terharu lagi :')

pokoknya, selamat buat kaka-kaka kelasku yang keterima di PTN pilihannya, ade-ade kelasku juga yang keterima di sma pilihannya, selamat ya! selamat menempuh hidup baru! wkwk. nanti aku juga sukses seperti kalian amin:')

Comments

Popular Posts