lintas alam

assalamualaikum!
bertemu lagi dengan hanibips (apansini-_-)
di malam minggu ini.. karna gaada kegiatan dirumah jadinya saya memutuskan untuk ngepost :D ditemani dengan suara teriakan mama dan arip yang lagi nonton bola entah arsenal lawan apa yg jelas ini heboh banget-_-
sebenernya bingung loh mau ngepost apa-_-
oiyaa aku mau cerita aja
hari ini aku lintas bersama anak2 rohis sman 2 depok B) ke.. UI!! bangun jam 4 gara2 ditelp si boya-_- awalnya tuh males2an dan berfikir ini acara gabakal seru deh eh ternyata..
berangkat jam setengah 6 dan nyampe sana jam setengah 7 yg dateng baru dikit-_- dan akhirnyaa ngaret! acara baru dimulai jam setengah 9-__- pertama itu kan kita ngumpul di mui terus naik bis pnj yg lucu itu (jadi bisnya itu gaada tempat duduknya lucu deh) hmm kalo aku norak maafkan yah. terus kita masuk ke acara yaitu menelusuri alam. yaps kita jalan2 nih ngider ui sambil nyari pita kuning dan berebutan gitu ama kelompoknya maya-_-
di pos pertama..
kita main tutup mata, dengan boya sebagai ketua kelompok kita berhasil menang lohh B-) terus kita main yang tangannya belibet2 gitu deh gangerti namanya dan kelompok kita menang lagi krna ada ka sofiii :D
di pos 2 itu kita main kejar2an gitu. jadi tuh ada yang jadi wolf dan si wolf itu harus nangkep rakyat dengan pengecoh pencuri, raja, ratu. kalo si wolf nya nangkep selain rakyat maka dia mati. eh.. gitu deh pokoknya. ohiya tafakur alam nya dimeriahkan oleh alumni :D
terus aku jadi wolf! yah singkat cerita wolf menang nangkepin rakyat B)
terus kita ke kebun belakang perpustakaan dan itu bagus banget deh keren buat foto2 tempatnya. kita games dan duduk2 disitu foto tapi aku gapunya fotonya--
terus acara terakhir tuh kita bikin pertunjukan di bukit teletabisnya anak UI. dan kelompokku itu nampilin puisi doa kepada pemilik teguh nya chairil anwar. dan aku salah jeda-__- biasalah gerogi hehehe
terus penutupan pulang deh. dan ternyata acaranya itu seru banget ganyesel aku ikut wahahah
oiya ini beberapa foto yang ada di hape




nah ini para peserta akhwat yg ikut tafakur alam :D


ntar kalo keke udah ngasih fotonya lagi aku publish disini deh! :D sudah sampai sini dulu post nya karna aku harus nyari bahan kultum buat mentoring minggu depan-_- hukuman nih gara2 gaikut penutupan sama perkenalan alumni-_-

Comments

Popular Posts