bertemu lagi!! ^^

sudah lama tidak membuka blog ini hueheheheheh
mau cerita ajah ah. selama berbulanbulan tidak membuka blog ini terjadi berbagai perubahan besar dalem hidup ku *eaa
dari masuk sma, oiya sekarang aku udah sma looooccc. kan waktu aku bikin blog ini aku masih smp menjelang un, sekarang syudah smaaaa, dan aku bersekolah di sma 2 depok *eaa
pertama2 masuk sma tuh berat apalagi mopdnya-_- benci banget lah konyol tau aku malu oke sekip.
terus pas udah masuk pembelajaran tuh tugasnya banyaaaaaaaaaaaak-_- seteres aku dan alhamdulillah melewati semester 1 dengan hasil yang cukup baik. cukup loh engga baik (?)
dan di semster 2 ini.. mencoba untuk lebih fokus biar nilainya naik. mau masuk ipaaaaaaaaaaaaaa!!! wkwkwk doain yaaah ;)tapi ya gitu pelajarannya makin susah, tugasnya makin banyak, tapi liburnya banyaak^^ karena kan ada to, un dan segala macamnya tentang kelas 12 hueheheh
pokoknya harapanku segala cita2ku tercapai^^ amiinnn

Comments

Popular Posts