halo!

abis baca-baca post lama dan merasa "kenapa aku alay banget-_-"
halo! sudah lama tidak menulis disini. sebenernya sudah lama juga tidak menulis dimanapun hehe. makin hari makin soksibuk, padahal rasanya masih banyak waktu yang dibuang percuma.

new life. dan sudah berjalan hampir 1 semester (sebenernya lagi belajar buat uas, tapi apadaya...banyak godaan). makin kesini, rasanya makin mengerti kata-kata "live your life now cause memories never comeback" :')
gaada hidup yang gitu-gitu aja. Alhamdulillah setiap hari pasti ada tantangan baru, dan masih berusaha untuk struggle menghadapinya. gak ada orang yang hidup di comfort zone terus, dan sebenernya aku lagi nyoba buat keluar dari comfort zone, tapi rasanya masih takut :')
mau nyoba banyak hal, mau ngerubah banyak hal, tapi keraguan selalu mengalahkan segalanya. doakan supaya diri ini menjadi seorang pemberani.

banyak tamparan keras di dunia baru ini. di dunia yang makin heterogen. di dunia yang-ternyata makin susah buat adaptasi-.banyak hal baru, banyak cerita baru, banyak perubahan yang muncul gak cuma dari diri sendiri tapi dari orang-orang disekitar.
mau banyak nulis disini, supaya makin tertantang buat belajar dari banyak hal lalu bisa dituangkan lewat tulisan. abis ngestalk kakak pengajar les dulu dan rasanya diri ini masih miskin ilmu banget.

tapi ada satu keharusan yang tak boleh berubah. semoga diri ini tetap istiqomah di jalanNya :') aamiin

Comments

Popular Posts