my sweet 16s and gifties!

Assalamualaikum wr wb
howdy! sudah lama tidak cakap cakap dengan gembira ^^

ini late post sebenernya, mau ngepost tapi berkali2 ujung2nya cuma bengong liatin dashboard -___-
oke, aku mau cerita tentang my 28th of may yang agak (re: sangat) memalukan. huft.
bangun pagi pagi, kira2 jam 3an, sudah menyiapkan mental karna gak ada sms satupun :'' padahal di tahun-tahun sebelumnya, pas aku bangun at least udah ada 1 sms lah, ntah dari boya, mba andra, vania, jeti, atau anak-anak alay lainnya. tapi ini gak ada!! yaudah pagi-pagi aku galau, dan berfikir, apa aku makin invisible di dunia ini :''( *sekip ini lebay*
akhirnya ada yang sms jam setengah 6, yah not bad lah sms nya, lumayan buat ngembaliin mood, terus sarah sms jam 6, makin seneng, akhirnya aku bisa senyum-senyum pas turun mau sarapan. pas berangkat sekolah, pamitan, orang rumah semuanya bertingkah seolah-olah hari itu gak ada apa-apa, padahal biasanya kalo ada yg milad di rumah, bangun tidur udah didoain macem-macem, oke akhirnya gak semangat menjalani hari lagi -_-
tapi pas masuk slash.... pada inget dan heboh hueheheheh seneng lagi, semangat agi, eh pas istirahat ketemu anak rohis dan.. awkward. bete lagi. pokoknya random ampe pulang sekolah. abis itu, kan pulang sekolah jadwalnya ada rapat ta, gak ada akhwat yang dateng! goood! galuh ngambek, mana ngambeknya...... gak usah diceritain aku juga jijik inget ngambek galuh kaya apa. kaya lagi berantem ama anak sd, minta banget dijambak. -_-
intinya, galuh marah, pas mau di mediasi sama hanifa, dia pergi dan bilang "maap nip untuk masalah ini aku gak bisa profesional" -___- terus dia nangis, bilang ibunya sakit, bela-belain ikut rapat, tapi rapatnya gak mulai-mulai karna ikhwan gak ada -___- hijab di gebrak2 nyariin ikhwan, ngatain maya.. depan aku, hffft, kalut, dan otak aku udah gak bisa buat rapat, pikirku saat itu.
terus tiba2 galuh keluar, marah-marah, aku udah emosi -___- terus tiba-tiba ada kue. hih. hih. dan disitu aku kejer. hih. rasanya akhwat rohis pengen ku ciumin atu2. minta banget. hih. muka dua semua. hih. hiiih. akting nya pada jago-jago banget. aku gakbisa bedain mana akting mana beneran. dan ternyataaaa sampe acara mediasi oleh hanifa, itu semua akting. hhfft. mungkin kalo diadain award akting seantero akhwat smada, yang menang galuh, kedua hanifa. hft. tapi yg paling bawah dalilah wkwkwk cuma dia yg bisa bikin ragu ini beneran, soalnya pas mau ketemu aku dia nahan ketawa dulu. asem emang -_-
walaupun begitu... yah kuakuin ini the sweetest birthday i've ever had :* thanks for all people in ma life who has given actually 1 colour and make this life so colourful! especially akhwat-akhwat rohis yang alay nya tingkat dewa, yang suka joget lalala yeyeye, yang ukhuwahnya lebih lengket dari powerglue, yang bertemu dan saling mencintai karena Allah muaaaaah :*

oiya, cerita 2, i dont know this is a gift or what i should called it. Alhamdulillah, now i'm officially part of tim solidaritas peduli jilbab batch 2. entah ini kedepannya bakalan gimana. padahal dari awal udah pesimis, pas liat calon-calon nya, cuma bisa berkali-kali bilang dalem hati "gila, ini akhwat beneran, yang jilbabnya panjang, yang tutur katanya lembut, gak suka modus kaya eke, hijabnya mantap, hina banget eke disini" terus gabung ke grup watsap, kenalan sama akhwat-akhwat itu, kalian tau yang dibahas saat diskusi apa? kecintaan pada rasul ampe pada mewek ngebahas ini, how about me? boro-boro mewek, dapet feelnya aja engga :' Astagfirullah :', bahas bagaimana menjadi istri yang baik, misalnya dengan share resep,how about me? hah, jangan tanya, masuk dapur kalo mau ngambil makan doang ane mah -_-, dan bagi yang belum mampu, dibahas sisi indahnya memantaskan diri untuk menunggu super ikhwan melamar. aih. how about me? jangan tanya. hft.
dan diri ini iri, sedang berusaha keras mencoba lebih baik lagi. tapi susah ya :' hmm
semoga bisa istiqomah dan amanah.. amin! doain yaaaa :*

cerita 3, rohis smada is preparing for a super tafakur alam at dragon waterfaaaaaall!!!!! 19-20 juni! all of smada moslem and moslemah was invited! doain sukses ya, semoga tafakur alamnya will be super fun and berkah! semoga tujuan dakwah dan rekrutmennya tercapai amin!!! ^^

sekian cakap-cakap gembira dari hanibips!
bubaaaaaay :*
wassalamualaikum wr wb

Comments

Popular Posts