lovable 2days

howdy!
hari senin aku mau uas loh.. dan sekarang gaada hawa-hawa uas sama sekali.. panik aja engga wkwk-_-
seminggu ini, aku dan teman2 bener2 disuguhin banyak tugas. laporan praktikum, project fisika, prakarya plh, dll. untung masih countable.-_-
aku mau cerita aja, pembuatan project yang paling seru itu pas bikin project fisika. entah aku mikir mungkin pa imam dan bu eni pengen buat kita ngerasain rasanya jadi thomas alfa edison yang gagal sampe 99x baru berhasil. bedanya edison gak dikejar deadline harus selesai besok, jadi kupikir gagal 5x itu sudah menguji kesabaran. hmm.
tapi akhirnya itu project selesai dengan plan ke-3 setelah kita bikin hmm kurang lebih 5-7 plan. yang dicoba cuma 3 plan, tapi akhirnya itu semua berhasil dengan mengubah masjid nurul ilmi tercinta menjadi lab fisika sejenak. 2 hari menghabiskan seperenam malam di nuril tuh berasa jadi marbot. dari hari pertama yang sampe diusir paagus dan hari kedua yang akhirnya... melewati hijab. sucks.
kalo gak danger.. kalo bukan karna aku mau bantuin amira.. kalo bukan karna lem tembak yang terus dimonopoli.. gak rela juga ngelewatin hijab. hfft.
so actually, 2 hari ini seru, tapi.. hope these 2 days wont happen anymore.

nah sekarang, waktunya siap-siap buat uas, semoga gak keterlaluan soalnya dan gak banyak remed juga. terus libur, dan siap2 osn! wish me luck. dan semoga tak ada embel-embel kemalasan yang mengganggu. amin.
bubay! ^^

Comments

Popular Posts