kabarkabari~

setelah sekian lama tidak ngepost, ku menemukan blog ini sangat berdebu dan dipenuhi sarang laba-laba *apaansi-_- oke sekip.
sudah berabad-abad yang lalu, aku kangen curcol disiniiiiiii
so now, aku mau curcol as a new senior! B)
aku udah pernah bilang sih, sekarang aku kelas11, wiff all the school stuff and im busier. no time for galau-ing! (boong deng)
dan several hours agoo, i've done my mid-exam wiff all of my heart (?) rasanya lebih setres. bedaaa banget sama kelas 10. kelas 10 tuh ternyata santai bener padahal udah ngeluh-ngeluh tugas banyak ini itu dan sebagainya ternyata..... itu bukan apa-apa.
makin sibuk aku merasa lebih dewasa (?) wkwkwk
terus sebagai anak yang (hyper)aktif, dengan 3 ekstrakulikuler yang menghantui, kini angkatan ku yang mengurusi segalanya. segalanya. untuk eskulkku belom ada yang regen. wkwk.
pokoknya intinya sekarang aku sibuk, tapi bahagia :D
more complicated life, but i know, everything happens for a reason. everything and everytime we can learn from around us. keep optimistic! and take all the tasks wiff smile

itu saja kabarkabari dari hanibips. semoga yang kangen kepadaku, terobati kangennya. wkwk caw!

Comments

Popular Posts